Selasa, 23 November 2010

24 november 2010

yaa ampyuunn aq gak tau hari ini tuh hari yang kya gmna,,apes bgt deh hari ini....
dimulai wkt pagi kepleset di kamar mandi,makan nasi goreng basi,keujanan waktu berangkat kuliah sampe di usir dr kelas karna terlambat,,
ya Alloh . . . bner2 deh,,
ayah fany lagi sakit gara2 kepikiran banyak tugas(sering begadang sih......),udah gitu cuacanya mendukung banget untuk kena flu
hmh...ayah cepet sembuh yaa.....dinda doain tugas2nya bisa cepet kelar sesuai dengan deadline,,amin
well....tadi rencananya setelah makan siang sama asih di kantin Fakultas Ekonomi mau bareng2 ke perpus buat nyari tugas Metode Penelitian Dasar,eh tapi orangnya ada acara dan kabur duluan,tp katanya ntr mau balik...
semoga aja bener2 balik  :)
hari ini di tambah dengan adanya tugas kelompok untuk bikin eksperimen tentang Sensai persepsi. . .horeee akhirnya aq punya kesibukan untuk ngerjain tugass,,alhamdulillah

well ,,semangat yah untuk mengakhiri hari ini!!hohoho

0 komentar:

Poskan Komentar